Home » » Negredo: Primer League Lebih Baik Dari La Liga

Negredo: Primer League Lebih Baik Dari La Liga

Alvaro Negredo mulai memberikan penilaian tentang Premier League. Striker Manchester City itu menyebutkan bahwa Liga Inggris lebih kompetitif daripada La Liga.

Jika membicarakan Liga Spanyol, maka tak akan lepas dari rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona. Persaingan kedua klub itu seakan ditakdirkan menjadi selalu menghiasi perebutan gelar juara La Liga.

Sementara itu, sebanyak lima tim berpeluang untuk menjadi penantang serius untuk meraih gelar juara Premier League. City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur adalah contohnya.

Hal itulah yang kemudian disebut oleh Negredo sebagai satu faktor yang membuat Liga Inggris menjadi lebih kompetitif jika dibandingkan dengan La Liga.

"Mungkin La Liga bermain kurang kompetitif seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Dalam hal ini, Premier League lebih baik, dan jauh lebih terorganisir," kata Negredo seperti dilansir oleh Football Espana.

Liga Inggris akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. The Citizens akan berhadapan dengan Newcastle United, dalam laga pertama yang berlangsung di Stadion Etihad, pada Selasa (20/8/2013). 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker