Home » » AVB: Sigurdson Dan Defoe Akan Bertahan

AVB: Sigurdson Dan Defoe Akan Bertahan

Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menegaskan bahwa Jermain Defoe dan Gylfi Sigurdsson merupakan dua tokoh sentral skuadnya. Mantan pelatih Chelsea itu menambahkan bahwa keduanya masuk dalam rencananya musim ini.
 
Defoe tampil konsisten sejak bergabung di White Hart Lane musim 2009 silam. Musim lalu, pemain internasional Inggris itu tampil di 34 pertandingan di pentas Premier League dan mencetak 11 gol.
 
Sementara Sigurdson, musim lalu perannya tak tergantikan dengan 33 laga di pentas Premier League musim lalu. Namun, musim ini tampaknya dia akan menghadapi persaingan sengit, mengingat Spurs baru saja merekrut dua gelandang, Paulinho dan Nacer Chadly.
 
“Mereka (Defoe dan Sigurdson) merupakan pemain kami yang mengandalkan 100% (kekuatan dan teknik). Dan Sigurdson benar-benar masuk rencana kami,” tegas Villas Boas, seperti dilansir The Express, Selasa (13/8/2013).
 
“Defoe menjadi pahlawan bagi Tottenham dan telah melakukan yang terbaik untuk tim ini. Dia selalu menghadapi persaingan dalam perjalanan kariernya,” sambung Villas Boas saat disinggung mengenai peluang bermain Defoe musim depan, mengingat Spurs baru saja mendatangkan Roberto Soldado.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker