Home » » Newcastle Tegaskan Belum Ada Tawaran Untuk Cabaye

Newcastle Tegaskan Belum Ada Tawaran Untuk Cabaye

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, mengatakan bahwa klubnya belum menerima penawaran resmi untuk Yohan Cabaye. Pardew berharap penawaran resmi akan datang atas gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.


Yohan Cabaye telah dikaitkan untuk kembali ke Ligue 1 dengan Paris Saint-Germain. Selain klub asal Prancis itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Meskipun demikian, manajer Alan Pardew tidak berminat untuk menawarkan harapan kepada pelamar Cabaye, yang mengindikasikan bahwa Newcastle enggan berpisah dengan mantan pemain Lille.

"Kami sebelumnya sudah pernah kehilangan Andy Carroll dan itu adalah waktu yang sulit untuk menerimanya. Kami berhasil bangkit namun tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai kebiasaan," kata Pardew seperti dikutipEvening Chronicle.

Pardew berniat untuk mempertahankan Cabaye namun tidak menutup kemungkinan akan melepasnya jika ada klub yang serius ingin mengamankan jasa 23 caps untuk Les Bleus itu.

"Bagi saya, tentu saja saya ingin mempertahankan dia. Tetapi, jika ada salah satu klub besar yang datang dengan tawaran besar, kami harus merespon hal tersebut," jelas manajer berusia 52 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker