Home » » Rooney Sindir David Moyes

Rooney Sindir David Moyes

Wayne Rooney semakin memperlihatkan keinginan untuk hengkang dari Old Trafford, setelah diyakini menyindir Pelatih Manchester United, David Moyes di akun Facebook resminya.
 
Wazza -sapaan akrab Rooney- menuliskan ucapan terima kasih kepada Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson yang tetap memberikan kepercayaan memperkuat The Three Lions kendati kondisinya dianggap belum fit. Padahal, Rooney sendiri tak pernah membela United sejak Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson.
 
“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan skuad Inggris dan mudah-mudahan bermain di pertandingan kompetitif. Di mana kami akan melawan Skotlandia,” tulis Rooney dalam akun Facebook-nya, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (10/8/2013).
 
"Anugerah besar dari Roy Hodgson untuk memilih saya dan menunjukkan kepercayaan dan dukungan kepada saya. Saya amat menghargai itu," lanjutnya.
 
Striker berusia 27 tahun ini mengalami cedera hamstring dan bahu kala memulai tur pramusim di Bangkok, Thailand. Cedera itu membuat dia dipulangkan Moyes ke Inggris, meski Rooney tampaknya tak puas dengan keputusan mantan pelatihnya di Everton itu.
 
Rooney sendiri juga tidak diturunkan dalam laga testimonial Rio Ferdinand kala Setan Merah melawan Sevilla dini hari tadi WIB. Namun, Hodgson menganggap kondisi Rooney telah fit sehingga dia memberanikan diri memanggil mantan pemain Everton itu untuk melawan Skotlandia pada Rabu (14/8/2013).
 
Kondisi ini kian memperkeruh situasi Rooney di Old Trafford, apalagi Chelsea terus menggodanya agar segera berlabuh di Stamford Bridge. Sebagian pihak meyakini bila tawaran The Blues untuk Rooney menyentuh nilai 50 juta pounds, United siap melepasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker