Home » » Mustahil Datangkan Suarez Arsenal Berpaling Ke Benzema

Mustahil Datangkan Suarez Arsenal Berpaling Ke Benzema

Arsenal yang kini tengah bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan striker Liverpool, Luis Suarez, kini tampak menyerah. Namun, The Gunners kini justru mengincar penyerang Los Merengues, Karim Benzema, sebagai opsi pembelian berikutnya.

Seperti yang diberitakan oleh media Prancis, Le 10 Sport, Arsenal kini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memberikan penawaran resmi mereka kepada Real Madrid untuk memboyong Karim Benzema dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro.

Hal ini dipercaya sebagai langkah yang diambil oleh Arsenal, setelah mereka merasa frustasi untuk mendatangkan Luis Suarez, di mana pemain asal Uruguay itu pun merupakan opsi kedua pembelian The Gunners, setelah sebelumnya mereka gagal mendatangkan penyerang Real Madrid lainnya yang lebih memilih untuk bergabung bersama Napoli, Gonzalo Higuain.


Hal ini juga bukan pekerjaan yang mudah untuk dapat direalisasikan oleh Arsenal, di mana Real Madrid juga kini tengah mencari striker yang dapat menjadi opsi lain di lini depan mereka selain Benzema yang diinginkan oleh pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker