Home » » Baines Yakin Manchester City Akan Menyesal Melepas Barry

Baines Yakin Manchester City Akan Menyesal Melepas Barry

Pemain bertahan Everton, Leighton Baines, mengatakan bahwa dirinya meyakini beberapa pemain Manchester City akan merasa kehilangan Gareth Barry yang dipinjamkan ke The Toffees. Hal ini dikarenakan Barry menjadi pemain penting Everton dalam mengalahkan Chelsea di pekan ke-4 Premier League.

Meskipun gol kemenangan Everton dicetak oleh Steven Naismith berkat asist dari Nikita Jelavic, namun Gareth Barry lah yang terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Leighton Baines yang sudah mengetahui kapasitas Barry sebagai pemain di tim nasional Inggris, membuatnya tidak mengerti mengapa pemain yang ia anggap memiliki tingkat kemampuan sehebat itu, rela dicadangkan dan dipinjamkan ke klub lain. Baines yakin bahwa itu adalah keputusan yang salah, meskipun menguntungkan The Toffees.

"Saya sangat mengenal Gareth saat bergabung bersama tim nasional Inggris, dan saya selalu menganggapnya sebagai pemain tingkat tinggi," tutur Baines kepada Sky Sports.

"Para pemain Manchester City saat jeda pertandingan internasional yang lalu sempat mengatakan bahwa mereka tidak dapat mempercayai bahwa klub tidak mempertahankannya. Pernyataan itu cukup untuk membuktikan kapasitas sang pemain,"


"Kini semua pemain telah menilai kapasitasnya dan ia telah berhasil menjadi bagian dan akan menjadi aset yang besar bagi kami. Kami bisa melihat apa yang akan ia berikan kepada tim ini," ungkap Baines.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker