Home » » Bale: Ronaldo Dan Zidane Banyak Ajarin Sepak Bola

Bale: Ronaldo Dan Zidane Banyak Ajarin Sepak Bola

Gareth Bale percaya kehadiran pelatih Carlo Ancelotti, asisten pelatih Zinedine Zidane, dan Cristiano Ronaldo akan menguntungkan dirinya di Real Madrid. Bale merasa kemampuannya akan meningkat dengan didampingi orang-orang seperti Ancelotti, Zidane, dan Ronaldo.
 
Ketika berlatih, Bale mengaku selalu mengambil banyak pelajaran dari Ronaldo di lapangan. Selain itu, Ancelotti dan Zidane juga membantu dia memperbaiki apa yang selama ini masih menjadi kelemahannya.
 
"Cristiano (Ronaldo) adalah pemain paling lengkap dan saya akan berlatih dengan dia, bermain dengan dia dan belajar dari yang terbaik. Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri, tapi bagi saya Cristiano adalah yang terbaik di dunia," kata Bale, sebagaimana dilansir BeIn Sport, Selasa (17/9/2013).
 
"Satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan memiliki pelatih yang hebat dan tim teknis yang hebat. Tentu saja Anda akan menjadi pemain yang lebih baik dalam kondisi bekerja dengan Zidane," tutur pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur ini.
 
Pemain berusia 24 tahun ini kemudian menekankan bahwa bergabung dengan Madrid seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika dihubungi Los Merengues, Bale bertekad untuk mewujudkan mimpinya pindah ke klub ibu kota Spanyol itu, dan akhirnya terwujud.
 
"Ketika Madrid menghubungi Anda, itu sesuatu yang hanya datang sekitar sekali. Itu adalah klub yang sangat, sangat besar. Yang terbesar dan terbaik di dunia. Itu selalu menjadi impian saya,” ungkap winger internasional Wales ini.
 
"Agen saya mengatakan kepada saya bahwa ada ketertarikan, dan mereka ingin itu harus dilakukan musim panas ini. Jika saya jujur, saya tidak berpikir Anda pernah melihat senyum lebar di wajah saya. Sejak saat itu saya berdoa itu akan terjadi,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker