Home » » Boateng Bantah Pergi Dari Ac Milan Karena Rasis

Boateng Bantah Pergi Dari Ac Milan Karena Rasis

Pernyataan Direktur Schalke, Peter Peters, yang mengatakan rasisme menjadi alasan kepindahan Kevin-Prince Boateng dibantah oleh KPB. Saudara tiri Jerome Boateng tersebut menegaskan, keputusannya bergabung ke Schalke bukan karena dipengaruhi rasisme di sepak bola Italia.

Kevin-Prince Boateng merasa kecewa dengan Peter Peters, sebab ia sama sekali tidak pernah mengatakan seperti apa yang dibilang direktur Schalke itu. Menurut KPB, satu-satunya alasan yang melatar belakangi kepergiannya dari AC Milan karena ia merasa sepak bola Jerman lebih cocok dengan gaya bermain yang diusung Boateng.

"Apa yang dia katakan mengecewakan saya karena itu tidak benar. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Italia karena rasisme," tutur Boateng kepada Tuttosport.

"Jika saya memutuskan untuk mengakhiri pengalaman saya di Milan, maka itu semata-mata karena saya ingin pergi dan bermain di kejuaraan yang lebih cocok dengan gaya bermain saya," ungkap Boateng.

"Keputusan ini sudah saya buat tiga bulan sebelumnya bersama pacar saya, Melissa Satta," ucap Boateng.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker