Home » » Conte Belum Bisa Pastikan Turunkan Vucinic Dan Barzagli

Conte Belum Bisa Pastikan Turunkan Vucinic Dan Barzagli

Pelatih Juventus, Antonio Conte, masih menunggu kesiapan Andrea Barzagli dan Mirko Vucinic. Saat ini Conte belum bisa memastikan apakah akan menurunkan keduanya di laga kontra Internazionale, Sabtu (14/9).


Andrea Barzagli diragukan bisa tampil karena cedera yang belakangan ia alami belum pulih 100 persen. Demikian halnya Mirko Vucinic. Meskipun kemarin (12/9) telah berlatih penuh setelah mengalami pembekakan lutut, Antonio Conte baru akan memutuskan apakah akan memainkan keduanya atau tidak beberapa jam sebelum derby d'Italia dimulai.

"Saya meminta Barzagli membuat beberapa pengorbanan dalam tiga pertandingan pertama dan dia, meskipun tidak sepenuhnya fit, membuat dirinya tersedia," tutur Conte.

"Dia telah berlatih bersama kami selama beberapa hari terakhir, tapi saya perlu berbicara kepadanya untuk memahami kondisinya," ujar Conte.

"Hal yang sama juga berlaku kepada Vucinic. Dia mengalami pukulan luar biasa di lutut, tapi kemarin dia telah berlatih secara penuh," ungkap Conte dikutip dariFootball Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker