Home » » Debut Manis Kedua Kaka Bersama Ac Milan

Debut Manis Kedua Kaka Bersama Ac Milan

Ricardo Kaka tampil menawan di laga debut keduanya bersama AC Milan. Dalam laga persahabatan kontra klub Swiss Chiasso, Minggu (8/9) dinihari WIB, Kaka menjadi inspirator kemenangan 4-0 Milan dengan menyumbang dua assist.

Pada pertandingan tersebut, Kaka menjadi kapten tim dan menempati posisi favoritnya sebagaitrequatista alias motor serangan Milan. Pemain berusia 31 tahun itu bermain di belakang duet striker Robinho dan Matri.

Antonio Nocerino berhasil membuka kemenangan Rossoneri setelah memanfaatkan umpan lambung Kaka pada menit ketujuh. Pada menit ke-23, Kaka kembali menyumbang umpan untuk gol Matias Silvestre.

Sementara itu, dua gol Milan lainnya dicetak oleh Robinho (40') dan Riccardo Saponara (86'). Meski tampil bagus, Kaka merasa dirinya perlu belajar banyak untuk mengembalikan performa terbaiknya.


"Milan tampil sangat baik di pertandingan ini. Penampilan saya tentu tidak sebaik dulu, saya lebih banyak salah melakukan passing. Untuk itu, saya masih butuh banyak perbaikan dalam banyak hal, termasuk kebugaran tubuh," kata Kaka seperti dilansir Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker