Home » » Coentrao Tegaskan Bahagia Bersama Real Madrid

Coentrao Tegaskan Bahagia Bersama Real Madrid

Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, mengaku bahagia di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal itu enggan pindah ke klub lain karena merasa telah berada di klub terbaik dunia.

Fabio Coentrao hampir bergabung dengan Manchester United jelang penutupan bursa transfer sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, kepindahan Coentrao ke United gagal terealisasi.

Coentrao kemudian dikabarkan kecewa karena tak jadi hengkang ke United. Tapi eks pemain Benfica itu langsung membantah rumor tersebut.

"Memang ada peluang bergabung dengan Manchester United, tapi saya akhirnya bertahan di Real Madrid. Sangat buruk jika saya menolak pindah ke klub yang lebih baik, namun itu tak terjadi karena saya sudah berada di klub terbaik dunia," kata Coentrao kepada O Jogo.


"Saya ingin tampil lebih baik daripada musim lalu walaupun saya merasa sudah bermain di level tertinggi. Saya ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya pantas bermain di Real Madrid," ujar Coentrao.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker