Home » » El Real Masih Ngotot Ingin Datangkan Falcao

El Real Masih Ngotot Ingin Datangkan Falcao

Radamel Falcao yang kini telah resmi hijrah dari Atletico Madrid ke AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro, ternyata masih menjadi incaran Real Madrid. Hal ini dikabarkan leh media Spanyol, Mundo Deportivo.

Mundo Deportivo menegaskan bahwa saat ini Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih kurang puas dengan pemain depannya yang hanya memiliki Karim Benzema, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez setelah kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli.

Hal ini lah yang membuat Real Madrid akan kembali mencoba untuk mendatangkan Radamel Falcao pada bursa transfer mendatang untuk menambah ketajaman lini serang mereka yang kini lebih banyak mengandalkan ketajaman gelandang mereka, seperti Cristiano Ronaldo dan Francisco Roman alarcon atau Isco.


Kendala utama Falcao untuk dapat bergabung bersama Real Madrid saat masih membela Atletico Madrid adalah adanya kesepakatan di dalam kontraknya bersama Los Colchoneos yang melarang striker Kolombia itu untuk pindah ke klub lain di Spanyol. Namun, setelah kini berseragam AS Monaco, kesepakatan itu pun hilang dan Falcao bisa melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker