Home » » Bale Optimis Dapat Menyusuaikan Diri Dengan Gaya Real Madrid

Bale Optimis Dapat Menyusuaikan Diri Dengan Gaya Real Madrid

Gareth Bale merasa dapat lebih mudah beradaptasi di Real Madrid ketimbang saat pertama kali datang ke Tottenham Hotspur. Pasalnya, di Santiago Bernabeu Bale akan kembali satu tim dengan rekannya yang juga pernah bermain di Spurs, Luka Modric.

Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 100 juta euro dan memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo. Bale yakin Luka Modric bersedia membantunya untuk beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Bahasa menjadi salah satu kendala Bale beradaptasi di Madrid. Meski belum menguasai bahasa Spanyol, namun Bale tidak khawatir karena di Los Blancos banyak pemain yang menguasai bahasa Inggris termasuk sang pelatih, Carlo Ancelotti.

"Saat pindah ke Tottenham, saya tidak kenal siapapun. Akan tetapi, di Madrid, saya mengenal baik Luka Modric, jadi saya berharap ia dapat membantu saya," kata Bale.


"Ada beberapa pemain yang berbicara bahasa Inggris seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, dan manajer Carlo Ancelotti. Kini saya lebih berpengalaman. Saya tahu bahwa saya harus mengesankan semua orang dan semoga bisa melakukan itu," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker