Home » » Everton Siap Perpanjang Kontrak Baines

Everton Siap Perpanjang Kontrak Baines

Roberto Martinez mengatakan Leighton Baines merupakan pemain peling penting bagi Everton. Martinez mengungkapkan The Toffees berencana menawarkan perpanjangan kontrak sebagai bukti Everton sangat membutuhkan jasa Baines.


Everton kehilangan Marouane Fellaini tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Fellaini memilih pindah ke Manchester United mengikuti jejak David Moyes.

Leighton Baines juga merupakan pemain yang menjadi incaran Man. United. Tidak ingin kembali kehilangan pemain penting, Everton tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Baines.

"Leighton adalah pemain yang paling penting bagi kami saat ini dan masa depan. Kami ingin melakukan apapun untuk menghargai itu dan ia layak mendapatkan apresiasi dari kami," kata Martinez seperti dilansir Yahoo Sports.

"Pembicaraan kontrak akan dibuka, tetapi ini bukan hanya tentang kontrak. Kami ingin ia tahu seberapa besar kami menginginkan dan mengapresiasinya," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker