Home » » Thiago Silva Sedikit Menyesal Karena Enggan Pindah Ke Barcelona

Thiago Silva Sedikit Menyesal Karena Enggan Pindah Ke Barcelona

Penyesalan memang selalu datang terlambat. Dan, rasa itulah yang saat ini tengah dirasakan bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva.


Thiago Silva sempat dikait-kaitkan dengan klub rasasa La Liga, Barcelona pada bursa transfer musim panas laulu. Namun, rumor tersebut rupanya tak berbuah apa-apa.

Kendati pihak Silva sempat menjalin negosiasi dengan pihak Barca. Tetapi, akhirnya pemain internasional Brasil itu akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di PSG.


Kini, akhirnya Silva mengaku bahwa merumput di Camp Nou adalah salah satu impiannya sejak dulu. Sebab, ia mengaku kagum akan prestasi dan kiprah Barca di dunia.

"Saya tidak pernah merahasiakan apabila saya mengagumi Barcelona sejak saya masih kecil, dan saya selalu berharap dapat bermain untuk Barcelona,” kata Silva, seperti dilansir The Guardian.

"Anda akan menemui keputusan yang sulit dalam kehidupan, terkadang Anda harus melawan impian," ucapnya.

Penolakan Silva bergabung dengan Barcelona dikabarakan karena masalah gaji. Klub asal Katalan itu dikabarkan tak mampu membayar gaji Silva lebih dari yang diberi PSG.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker