Home » » Honda Menuju Ke Primer League Setelah Gagal Ke Milan

Honda Menuju Ke Primer League Setelah Gagal Ke Milan

Gelandang serang CSKA Moscow asal Jepang, Keisuke Honda, yang telah menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terus bertahan di klub asal ibu kota Rusia lagi dalam waktu dekat, telah membuka kesempatan banyak klub untuk medatangkannya. Setelah gagal gabung ke AC Milan, kini beberapa klub Premier League siap menampungnya.

Liverpool, Arsenal, dan Everton dikabarkan akan bertarung keras untuk mendapatkan Keisuke Honda pada Januari 2014 mendatang, meskipun lada bursa transfer musim panas 2013 yang lalu, pemain berusia 27 tahun itu sempat hampir menjadi pemain AC Milan.

Kesepakatan yang tidak kunjung selesai antara CSKA Moscow dan AC Milan, membuat Honda saat ini masih harus bertahan di Rusia, dan membuat pemain yang pernah dibina oleh Gamba Osaka itu mencari pilihan lain yang ada ketimbang I Rossoneri.

"Saya memiliki banyak pilihan, tapi saya masih ingin membandingkan mereka semua sebanyak mungkin. Saya juga saat ini tidak berpikir bahwa ada kemungkinan bagi saya untuk tetap tinggal di Rusia," tutur Honda kepada Give Me Sport.

Namun, Honda juga masih ingin menghormati klub CSKA Moscow yang saat ini masih ia bela agar dapat terus mempertahankan kinerja baiknya dan menjaga hubungan agar tidak rusak dan membahayakan kariernya. Hal ini juga membuatnya tidak ingin dulu membicarakan masalah kepindahannya saat ini.


"Saya saat ini hanya perlu untuk tetap fokus pada Liga Rusia dan Liga Champion, jadi saya tidak ingin bicara tentang hal ini sekarang," ungkap Honda.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker