Home » » Chelsea Pagar Van Ginkel Menuju Ajaz

Chelsea Pagar Van Ginkel Menuju Ajaz

Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan Marco van Ginkel ingin bergabung dengan status pinjaman. Akan tetapi, Overmars mengklaim Chelsea telah menghalangi upaya tersebut.

Chelsea merekrut pemain berusia 20 tahun itu pada Juli lalu dengan banderol yang diperkirakan sebesar 9,5 juta euro dari Vitesse. Sebelum bursa transfer musim panas 2013 ditutup, Ajax Amsterdam coba meminjam Marco van Ginkel dari The Blues.

Overmars mengklaim Van Ginkel sudah setuju untuk sementara tetap di Belanda. Sayangnya, Chelsea tidak menyetujui kesepakatan peminjaman tersebut.

"Ia tidak melakukan kesalahan, karena ia benar-benar ingin datang ke Ajax, namun Chelsea tidak membiarkannya," kata Overmars kepada De Telegraaf.

Overmars juga percaya Van Ginkel tidak akan mendapat banyak kesempatan untuk memperkuat tim utama Jose Mourinho. Hal tersebut tidak lepas dari menumpuknya pemain-pemain berkualitas besar di lini tengah Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker