Home » » Marin Yakin Akan Berikan Pengaruh Besar Bagi Sevilla

Marin Yakin Akan Berikan Pengaruh Besar Bagi Sevilla

Pemain baru Sevila yang dipinjam dari Chelsea, Marko Marin, kini mengatakan bahwa tim arahan Unai Emery itu akan mendapatkan sukses atau mendapatkan sesuatu yang berharga bagi klub di masa yang akan datang. Gelandang asal Jerman itu juga siap untuk membantu dan memberikan kontribusi yang besar bagi tim.


Hal ini diutarakan oleh Marko Marin yang melihat bahwa suasana tim Sevilla sangat baik semenjak ia pertama kali bergabung pada Juli 2013. Meskipun banyak pemain muda di dalam tim Los Nervionenses saat ini, namun Marin mengatakan permainan mereka sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Unai Emery.

Marin pun mengaku senang bekerja di bawah arahan dari Emery yang ia pandang sebagai pelatih yang hebat dan dapat membawa kepercayaan bagi pemainnya.

"Sejak hari pertama bergabung, saya melihat bahwa suasana di sekitar tim sangat baik dan ada tim muda di sini dengan banyak pemain baru," kata Marin kepada SFC.

"Kami juga bisa meraih beberapa poin lagi di beberapa pertandingan awal kami di musim ini, dan kami sudah mulai bermain dengan cara yang pelatih inginkan,"

"Saya senang bisa bekerja di bawah arahan Unai Emery. Selama dua bulan ini saya telah memahami filosofi permainan yang diinginkan oleh Emery dari saya untuk diberikan kepada tim ini,"

"Dia adalah pelatih yang hebat dan Membawa pemainnya banyak keyakinan. Ini adalah salah satu alasan saya untuk datang dan bergabung bersama Sevilla," ungkap Marin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker