Home » » Barcelona Akan Berusaha Datangkan Courtois

Barcelona Akan Berusaha Datangkan Courtois

Menurut laporan dari beberapa medis olah raga di Spanyol saat ini, menyatakan bahwa Barcelona akan melakukan apapun demi mendapatkan kiper Chelsea yang kini tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Barcelona yang kini tengah bersiap untuk ditinggal Victor Valdes di akhir musim 2013/14 ini karena kontraknya sudah habis dan tidak ingin kembali diperpanjang, kini sudah mulai mencari siapa kiper yang paling pantas untuk menggantikannya.

Setelah sempat beberapa hari yang lalu dikabarkan memiliki ketertarikan yang besar kepada Thibaut Courtois, kini Barcelona dipercaya akan segera melakukan pendekatan dan siap untuk melakukan apapun demi mendapatkan kiper muda asal Belgia itu di awal musim 2014/15 medatang.

Meskipun sulit dilakukan, namun Chelsea pun akan sulit mempertahankan posisi Courtois, karena saat ini mereka masih memiliki kiper kelas dunia seperti Petr Cech yang akan sangat sulit untuk digeser tempatnya oleh kiper manapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker