Home » » Matri Senang Mendapatkan Dukugan Dari Pelatih Ac Milan

Matri Senang Mendapatkan Dukugan Dari Pelatih Ac Milan

Sejak bergabung ke AC Milan pada musim panas 2013, Alessandro Matri belum sekali pun mencetak gol dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni bersama I Rossoneri. Namun, meski saat ini Matri masih mandul, Valter Birsa tak pernah kehilangan keyakinan kepada rekan barunya itu.


Valter Birsa menilai Alessandro Matri adalah pemain hebat. Ia percaya cepat atau lambat eks pemain Juventus tersebut akan membuka rekening golnya. Birsa pun menambahkan, ketika Matri sudah berhasil membuka rekening golnya, maka ia akan terus mencetak gol-gol lainnya.

"Matri telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat. Cepat atau lambat dia akan mencetak gol. Ketika berhasil mencetak gol pertamanya, Matri tak akan terhentikan untuk terus melakukannya," tutur Birsa.

Tak hanya Birsa yang mendukung Matri, Massimiliano Allegri pun demikian. Allegri berharap pemain beusia 29 tahun tersebut bisa mengakhiri masa paceklik golnya saat AC Milan menghadapi Sampdoria, Sabtu (28/9).

"Matri bermain untuk tim dan saya berharap dia bisa mencetak gol ke gawang Sampdoria. Jika dia terus bermain seperti ini, gol akan datang," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker