Home » » Schmeichel Minta Fans United Bersabar

Schmeichel Minta Fans United Bersabar

Eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan dukungan kepada David Moyes. Schmeichel yakin Moyes akan meraih kesuksesan di Old Trafford jika diberikan waktu untuk membuktikan diri.

Manchester United telah dua kali menelan kekalahan dalam lima laga awal Premier League musim ini. Setan Merah tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin.

Meski demikian, prestasi kurang mengilap di liga tak berlanjut di ajang piala. Langkah United di Piala Capital One belum terhadang setelah menang 1-0 atas rival abadi, Liverpool, Rabu (25/9).

Peter Schmeichel menenangkan para fan yang ragu akan kapasitas Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson. Ia meminta semua pihak tetap bersabar dan terus mendukung mantan manajer Everton itu.

"Kami tahu bahwa kehidupan setelah Sir Alex tak akan mulus. Hanya seseorang yang gagah berani yang menerima pekerjaan itu. Moyes dikontrak selama enam tahun dan ada alasan mengapa ia diikat selama itu," kata Schmeichel kepadaSky Sports.


"Beberapa orang memiliki memori yang pendek. Awal musim lalu tak jauh berbeda dengan musim ini. Saat itu United juga kalah dua kali dari Everton dan Spurs namun tetap mampu memenangi liga dengan selisih 13 poin," ujar Schmeichel.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker