Home » » Moyes Janji Datangkan Pemain Kualitas

Moyes Janji Datangkan Pemain Kualitas

Transfer Manchester United pada musim panas lalu memang berantakan. Dari semua target yang mereka incar, hampir semuanya lepas; hanya Marouane Fellaini yang berhasil didapat, itu pun dengan harga yang lebih mahal dari nilai buyout-nya.

Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas tak berhasil didapat meski Moyes sudah mengincarnya secara terang terangan. Yang paling 'memukul' mungkin adalah transfer Mesut Ozil ke Arsenal. United sebenarnya juga menginginkan jasa Ozil.

Meski menemui berbagai kegagalan, Moyes tak patah arang. Ia masih berniat membeli beberapa pemain berkualitas untuk memperkuat tim utama The Red Devils.

"Kami masih harus bekerja untuk mendatangkan pemain baru, bukan sekadar masuk skuad, tetapi langsung menjadi pemain utama. Itu akan terjadi. Di bursa transfer lalu, kami selalu mengatakan bahwa kami akan kesulitan. Kami masih butuh waktu," jelas Moyes.

United disebut masih menginginkan satu gelandang kreatif untuk menjadi alternatif jika Michael Carrick tak bermain optimal.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker