Home » » Torres: Swindon Cukup Menyulitkan Kami

Torres: Swindon Cukup Menyulitkan Kami

Striker Chelsea, Fernando Torres, menilai jika timnya cukup kesulitan menghadapi Swindon Town, karena bermain dengan semangat tipikal tim divisi bawah.

Dini hari kemarin, The Blues akhirnya memastikan tiket ke babak keempat Capital One Cup, usai mengalahkan tuan rumah Swindon 2-0. Torres menjadi pencetak gol pertama Chelsea, menyusul kemudian Ramires menggenapkan skor.

Dalam pertandingan tersebut, skuat besutan Jose Mourinho memang mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah, yang musim ini masih tampil di divisi League One. Namun rupanya hal itu tak membuat laga berjalan lebih mudah, tapi justru sebaliknya.

Diakui El Nino jika pengalaman semacam ini sudah kerap dialaminya ketika berkompetisi di sepakbola Inggris. Hal itu agaknya bisa menjadi pelajaran bagi Chelsea.

"Pertandingan berjalan sulit, karena di ajang domestik anda kerap bertandang menghadapi tim yang bermain di divisi yang lebih rendah dan mereka menunjukkan apa itu sepakbola. Semangat dan intensitas ketika menghadapi tim papan atas," ujar Torres.

"Kami mengetahuinya dari pengalaman kami di musim sebelumnya, jadi kami sangat bahagia dengan performa tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker