Home » » Moyes: Van Persie Akan Bermain Kontra West Brown

Moyes: Van Persie Akan Bermain Kontra West Brown

Manajer Manchester United, David Moyes, memastikan jika striker timnya, Robin van Persie, akan kembali tampil pada laga menghadapi West Brom Albion.

Pada dua laga sebelumnya, yakni ketika menghadapi Manchester City dan Liverpool di kancah domestik, Van Persie harus absen karena mengalami cedera paha. Namun kini kondisinya telah membaik, dan sudah kembali berlatih bersama tim.

Kondisi pemulihan serupa juga dimiliki gelandang muda, Tom Cleverley, yang sempat dikhawatirkan terganggu. Dikatakan Moyes jika kedua penggawa Setan Merah itu bakal kembali bermain, saat mereka menghadapi The Baggies di Old Trafford, (28/9).

"Van Persie bakal disertakan ketika menghadapi West Brom. Ia sudah berlatih hari ini. Cleverley juga berlatih dengan baik. Ia hanya mengalami benturan di lutut, dan itu tak serius," tutur Moyes.

Kemenangan atas The Reds di ajang Capital One Cup diharapkan mampu mengembalikan motivasi United. Hal itu dibutuhkan, saat harus kembali menuai tiga poin, usai pekan lalu dibungkam sang tetangga berisik dengan skor 1-4. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker