Home » » Kapten Elche Curiga Dengan Keputusan Wasit

Kapten Elche Curiga Dengan Keputusan Wasit

Kemarahan kapten Elche Edu Albacar nampaknya belum bisa padam setelah harus menerima kekalahan menyakitkan dari Real Madrid. Albacar terus berkoar soal kesalahan wasit.

"Itu benar-benar perampokan di siang bolong. Saya benar-benar tak mengerti bagaimana ada orang yang bisa menyebut insiden Pepe-Sanchez itu layak dihukum penalti. Saya yakin Muniz Fernandez bisa tidur dengan tenang," sindir Albacar kepada Desportes Cope.

yang lebih tak bisa dimengerti oleh Albacar adalah sikap wasit dalam pertandingan itu. Albacar menilai wasit terlalu sombong dalam menghadapi pemain Elche.

"Saya mendatangi Muniz untuk bicara sebagai kapten tim. Namun dengan semua kesombongan yang dimilikinya, tak akan mungkin bisa mengatakan apa pun kepadanya."

Yang terakhir, Albacar mengucapkan kecurigaannya terhadap sistem keadilan sepakbola Spanyol. Ia juga menuntut agar Muniz Fernandez segera dihukum.

"Saya jadi memiliki feeling bahwa jika Real madrid tak bisa mengalahkan anda dengan permainan, mereka akan tetap punya cara lain. Muniz harusnya sudah dihukum beberapa waktu lalu," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker