Home » » Rodgers: Liverpool Akan Bertahan Di Papan Atas

Rodgers: Liverpool Akan Bertahan Di Papan Atas

Manajer LiverpoolBrendan Rodgers, menegaskan jika statistik apik menjadi modal berharga bagi timnya, untuk bertahan di papan atas Premier League musim ini.

Awal pekan lalu The Reds berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, usai menahan imbang Swansea City 2-2 di Liberty Stadium. Hasil itu membuat mereka hanya tercatat kalah sekali dari 17 pertandingan terakhir.

Menurut Rodgers, Liverpool yang kini tengah memuncaki klasemen liga dengan 10 poin dari empat laga, sedang dalam bentuk yang bagus, dalam misi memenangi kompetisi setelah gagal menjadi juara dalam 24 tahun.

"Semakin lama anda berada di atas, maka ada agresi, keinginan dan hasrat untuk tetap harus di sana. Kini memang baru empat laga, namun kami sudah menjalani empat laga sulit dan hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan," ujar Rodgers.

"Saya masih yakin jika kami akan tampil lebih baik dan lebih lancar seiring musim berjalan, jadi kami senang berada di puncak dan siap berjuang untuk bertahan di sana.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker