Home » » Kagawa Sudah Mulai Latihan Bersama Manchester United

Kagawa Sudah Mulai Latihan Bersama Manchester United

Shinji Kagawa kembali berlatih bersama skuad Manchester United. Gelandang asal Jepang itu terlihat sudah berada di Carrington dalam sesi latihan Senin pagi.
 
Kembalinya Kagawa jelas kabar positif bagi Setan Merah. David Moyes kini punya banyak opsi di lini tengah jelang laga perdana Grup A melawan Bayer Leverkusen di Old Trafford pada Rabu (18/9/2013) dini hari WIB.
 
Laga tersebut juga menandai debut Moyes di Liga Champions. Eks pelatih Everton ini tentu butuh semua amunisi terbaiknya. Wayne Rooney tampak sudah berlatih tanpa pelindung kepala. Bahkan, Darren Fletcher telah comeback meski latihannya terpisah.
 
Hanya Danny Welbeck (lutut) dan Phil Jones (engkel) yang absen di sesi Senin pagi. Sementara winger 18 tahun asal Belgia Adnan Januzaj yang baru saja debut di EPL akhir pekan kemarin kali ini tak bermain karena tak masuk skuad Liga Champions.
 
Kagawa sudah absen sejak bulan lalu. Terakhir kali gelandang asal Jepang itu bermain adalah melawan Wigan di Community Shield. Kagawa tidak masuk dalam skuad melawan Crystal Palace lantaran flu ringan.
 
United diunggulkan lolos dari Grup A yang juga dihuni Shakhtar Donetsk, Real Sociedad, dan Leverkusen.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker