Home » » The Citizen Menang Besar Lawan Musuh Sebelah

The Citizen Menang Besar Lawan Musuh Sebelah

Derby Manchester kali ini berjalan tak sesuai perkiraan. Manchester City berhasil menguasai jalannya pertandingan secara total dan mengempaskan Manchester United dengan skor 4-1.
Kemenangan ini membuat The Citizens naik ke peringkat tiga dengan 10 poin, sama dengan poin Chelsea dan Liverpool. Sementara Man. United semakin terjerembab di peringkat ke delapan klasemen.
Man. City terlihat sangat menguasai pertandingan. Man. United bermain sangat kaku dan terlihat kehilangan sosok penggedor di depan gawang. Lini belakang Setan Merah juga terlihat tidak padu.
Terbukti, The Citizens sudah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-16. Berawal dari umpan matang samir Nasri, Kun Aguero mencetak gol cantik lewat tendangan tanpa melihat ke gawang. 
Man. United tampil tak seperti biasanya dan terlihat terus ditekan oleh tuan rumah. Setan Merah hanya membuat satu tembakan pada babak pertama yang tidak mengarah ke gawang.
Jelang babak pertama berakhir, Yaya Toure berhasil menggandakan keunggulan Man. City. Tandukan Alvaro Negredo berhasil disambut Toure yang hanya menyodorkan tubuhnya dan bola masuk ke gawang David De Gea, babak pertama berakhir dengan skor 2-0.
Pada babak kedua, Man. City semakin menancap gas. baru berjalan dua menit, Aguero berhasil mencetak gol keduanya. Kali ini sang pemain dengan mudah mengoyak bola ke gawang memanfaatkan assist kedua Negredo.
Tiga menit kemudian, The Citizens berhasil mencetak gol keempat. Akselerasi apik Jesus Navas sejauh hampir setengah lapangan membuatnya memberikan umpan tarik yang disambut tendangan voli cantik Nasri. Gol ini jelas mengecewakan karena tak ada satu pun pemain yang mencoba mengganggu Navas saat itu.
Man. United baru mencoba bermain terbuka ketika tuan rumah mulai mengendurkan penyerangan dalam 20 menit terakhir laga. Pada menit ke-80, Wayne Rooney nyaris mengoyak gawang Joe Hart, sayang tandukannya masih mengenai tiang gawang.
Rooney akhirnya berhasil memperkecil keunggulan lewat tendangan bebas Rooney pada menit ke-86. Skor akhir pun menjadi 4-1 untuk The Citizens.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker