Home » » Llorente Senang Dapat Mencetak Gol

Llorente Senang Dapat Mencetak Gol

Fernando Llorente tak menyangka bisa jadi penentu kemenangan Juventus atas Hellas Verona, Minggu (22/9). Striker asal Spanyol ini juga tak mau berpuas diri dan membidik lonjakan performa pada laga-laga berikutnya.
Untuk kali pertama sepanjang musim ini, pelatih Antonio Conte memercayakan posisi starter untuk Llorente. Sang pemain pun membayarnya dengan gol tandukan pada injury time paruh pertama.
"Aku tak menyangka bisa menyarangkan bola ke gawang pada debutku sebagai starter. Aku merasa bahagia bisa mencetak gol dan berkontribusi untuk tim," jelas Llorente seperti dilansir situs resmi klub.
Kendati demikian, Llorente tak memungkiri, ada sejumlah adangan terkait proses adaptasinya. Dia juga mengaku belum mencapai kebugaran penuh.
"Wajar, aku melewatkan sebagian besar musim lalu. Aku juga butuh menyesuaikan diri dan mempelajari bahasa. Itu tak mudah," tambah Llorente. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker