Home » » Tottenham Menang Tipis Atas Cardiff City

Tottenham Menang Tipis Atas Cardiff City

Tottenham Hotspur sukses mencuri poin di markas Cardiff City pada lanjutan Premier League pekan kelima (22/9). Gol telat Paulinho memastikan kemenangan dramatis yang membuat The Spurs menempel rival sekota, Arsenal di puncak klasemen sementara.
Tuan rumah, Cardiff memulai laga dengan cukup impresif memanfaatkan kesalahan bek Kyle Naughton. Sayang, tendangan Frazier Campbell masih bisa digagalkan Hugo Lloris.
Menit ke-10, The Spurs mulai bangkit lewat serangan yang dikomandoi Andros Townsend dan Kyle Walker meski sepakan Soldado masih belum menemui sasaran. Lima menit berselang, usaha Eriksen juga tak berbuah manis.
Terus menyerang lewat Eriksen dan Mousa Dembele, Tottenham dikejutkan oleh gol Ben Turner jelang jeda babak pertama. Namun, wasit menganulir gol Cardiff yang menganggap Turner terlebih dahulu melanggar Michael Dawson.
Awal paruh kedua jadi milik The Spurs dimana Gylfi Sigurdsson nyaris membuka keunggulan memanfaatkan umpan Townsend. Satu jam lebih laga berjalan, Eriksen kembali mengancam meski tendangannya masih belum menemui sasaran.
Peter Odemwingie yang turun dari bangku cadangan hampir saja membuat publik tuan rumah bergemuruh. Sayang, setelah melewati Jan Vertonghen, umpannya masih belum bisa dikonversi dengan baik oleh Aron Gunnarsson 10 menit jelang bubaran.
Saat laga akan berakhir dengan skor 0-0, Paulinho tampil jadi pahlawan. Berawal dari umpan Erik Lamela dari sisi sayap, pemain timnas Brasil itu sukses menyambar bola melewati adangan Kevin Theophile Catherine saat perpanjangan waktu memasuki menit ke-3.
Kemenangan dramatis 1-0 ini mengantar The Spurs ke peringkat kedua di bawah Arsenal yang hanya berbeda selisih gol. Sementara Cardiff berada di pos ke-16 dan hanya berbeda satu poin dari zona merah.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker