Home » » Wenger: Michu Mirip Dengan Bergkamp

Wenger: Michu Mirip Dengan Bergkamp

Arsene Wenger memberikan pujian besar kepada pemain Swanseea City Michu. Wenger menganggap Michu memiliki kemiripan dengan legenda Arsenal Dennis Bergkamp.

Arsenal akan bertandang ke Liberty Stadium pada Sabtu ini untuk menghadapi Swansea di ajang Premier League. Michu sadar andaman yang mungkin diberikan oleh Michu dalam laga nanti.

"Saya melihat Michu mirip dengan Berdkamp, lebih seperti penyerang. Swansea bisa bermain dengan dua penyerang karena Michu adalah penyerang yang bisa berperan sebagai gelandang. Michu cakap bermain di dua posisi itu. Jika ada Wilfried Bony, Swansea akan bermain dengan skema 4-4-1-1 atau 4-4-2," jelas Wenger.

Michu menarik perhatian besar musim lalu setelah diboyong oleh Michael Laudrup. Ia menjadi penyerang yang subur meski baru menjalani tahun pertama berkarier di Premier League.

Uniknya, Wenger juga sempat disebut mengejar tanda tangan Michu pada bursa transfer lalu. Wenger mundur setelah Swansea berkeras tak akan melepas Michu di bawah harga 25 juta pound.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker