Home » » Mourinho Sanggat Mengghargai Usaha Mata

Mourinho Sanggat Mengghargai Usaha Mata

Jose Mourinho merasa senang dengan penampilan Juan Mata ketika menghadapi Swindon Town. Mou berjanji akan menempatkan Mata kembali ke tim utama atas usahanya itu.

Mata bermain penuh dalam pertandingan Capital One Cup melawan Swindon. Meski tak mencetak gol, Mata memiliki peran besar dan mampu menjadi otak kreativitas Chelsea sepanjang pertandingan.

Sebelumnya, Mata sempat tersisih dari tim The Blues dan Mou mengatakan Mata harus beradaptasi. Kini Mou sudah cukup yakin bahwa Mata memang telah berusaha keras untuk memenuhi tuntutannya.

"Saya suka dengan cara Juan Mata bermain melawan Swindon. Sikap dan usahanya sudah sangat bagus. Ketika pemain berusaha untuk mendekati saya, maka saya akan mendekatinya. Saya sekarang mulai bisa mempertimbangkan Mata untuk masuk ke tim dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya," tukas Mou.

Situasi Juan Mata itu sempat memberikan harapan kepada tim-tim Eropa. Banyak yang berharap bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk membeli Mata dari Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker