Home » » Adil Rami Di Kabarkan Sudah Deal Dengan Ac Milan

Adil Rami Di Kabarkan Sudah Deal Dengan Ac Milan

Bek tengah Valencia, Adil Rami, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengn klub Serie A, AC Milan. Rami Akan segera bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman pada Januari 2014, seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol, AS.

Adil Rami yang kini posisinya semakin tidak menentu bersama Valencia, dikabarkan akan dipinjamkan ke Milan dengan durasi selama enam pulan sejak Januari 2014 mendatang.

Milan juga dikabarkan menyetujui opsi pembelian Rami dari Valencia dengan nilai tujuh juta euro di akhir musim 2013/14 dengan kontrak berdurasi selama empat musim, setelah masa pinjaman berakhir.


Hal ini akan memperbaiki pertahanan AC Milan di paruh kedua musim 2013/14. Sebab pertahanan Milan sekarang bergantung kepada kemampuan Phillipe Mexes dan Christian Zapata di sektor bek tengah dengan pemain pelapis yang bisa dibilang seadanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker