Home » » Rodgers: Strategi Guardiola Memberikan Inspirasi Kepada Saya

Rodgers: Strategi Guardiola Memberikan Inspirasi Kepada Saya

Bos Liverpool, Brendan Rodgers mengaku mengambil inspirasi dari permainan solid Bayern Munich, terutama ketika raksasa Jerman itu menggasak Manchester City di Liga Champions pekan lalu.

Anak asuh Pep Guardiola mengamuk di Etihad Stadium pada matchday kedua fase grup kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut. Die Roten tak terbendung dan pulang dengan kemenangan 3-1 sehingga membuat Rodgers begitu terkesan.

"Melihat laga tersebut sungguh memberi motivasi nyata. Itulah di mana setiap pelatih, setiap manajer, setiap pemain ingin beroperasi. Anda ingin bisa bersaing di level itu dan dinilai pada level tersebut," tutur pria Irlandia Utara tersebut.

Eks manajer Swansea itu menambahkan, "Jelasnya, klub Bayern ini dibentuk selama bertahun-tahun. Anda bisa belajar dari performa macam itu. Secara taktis, saya menganalisa laga itu secara mendalam jadi saya bisa mendapat pelajaran di setiap pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker