Home » » Ancelotti Janji Real Madrid Akan Tampil Baik Kontra Barca Dan Juve

Ancelotti Janji Real Madrid Akan Tampil Baik Kontra Barca Dan Juve

Carlo Ancelotti yang mendapat kritik dari berbagai pihak mengenai penampilan Real Madrid yang belum maksimal, kini memberikan janjinya bahwa permainan Los Merengues akan segera membaik saat menghadapi Juventus dan Barcelona.

Real Madrid yang terlihat kesulitan untuk menjaga konsistensinya bersama pelatih Ancelotti, kini telah tertinggal lima poin di tabel klasemen La Liga hingga pekan ke-8 dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Jelang menghadapi laga berat di Liga Champion kontra Juventus pada Kamis, (24/10) dan El Clasico di pekan ke-10 La Liga, Sabtu (26/10), Ancelotti memberikan janjinya bahwa permainan Real Madrid akan segera membaik.

"Kami selalu mencoba untuk mengubah sesuatu agar dapat bermain lebih baik dengan bola, namun perubahan ini membutuhkan waktu. Memang sejauh ini kami bermain dengan buruk, namun permasalahan utama kami adalah imbas dari kenyataan bahwa Barcelona dan Atletico Madrid yang selalu berhasil menang," tutur Ancelotti kepada Corriere della Sera.


"Kami harus dapat bermain lebih baik lagi dan kritik yang kami terima telah menjadi alasannya. Sebagai Pelatih, saya dapat katakan bahwa pada laga berikutnya menghadapi Malaga dan Juventus di kandang, dan Barcelona di Camp Nou, kami akan melakukannya lebih baik lagi," tegas Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker