Home » » Wenger: Penjualan Van Persie Membuat Klub Tidak Stabil

Wenger: Penjualan Van Persie Membuat Klub Tidak Stabil

Arsene Wenger mengatakan bahwa penjualan Robin van Persie ke Manchester United memiliki dampak yang sangat buruk bagi Arsenal. Transfer itu telah membuat Arsenal tak stabil secara mental maupun secara permainan.

Wenger menyatakan bahwa penjualan itu menciptakan semacam keresahan di klubnya. Hal itu pula yang membuat Arsenal mengalami kesulitan pada awal musim lalu.

"Saya harus katakan bahwa awal musim lalu kami mengalami kesulitan besar karena kehilangan Robin van Persie. Transfer itu menciptakan keresahan dan perasaan skeptis di tim kami. Permainan kami menjadi tak stabil pada awal musim," jelas Wenger.

Meski demikian, Wenger menegaskan bahwa Arsenal sudah mampu bangkit dari kehilangan itu. Sejak November tahun lalu, permainan Arsenal disebut Wenger semakin membaik.

Mulai November hingga Mei, tim kami sudah menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa. Kami memang kalah dalam dua kompetisi namun kami bisa mengakhiri liga dengan sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker