Home » » As Roma Ingin Datangkan Richards Pada Bursa Januari

As Roma Ingin Datangkan Richards Pada Bursa Januari

Meski masih menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Serie A, AS Roma tetap berusaha memperkokoh barisan pertahanan. I Giallorossi dikabarkan berniat memboyong bek Manchester City, Micah Richards, pada Januari 2014.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, AS Roma siap berburu bek baru pada musim dingin untuk menggantikan Nicolas Bursiddo yang ingin meninggalkan Olimpico. Bidikan utama pelatih Rudi Garcia adalah bek Valencia yang pernah menjadi anak asuhnya di Lille, Adil Rami.

Akan tetapi, Garcia harus mulai mencari incaran baru karena Rami lebih condong hijrah ke AC Milan. Sosok yang kini masuk daftar belanja pelatih asal Prancis itu adalah Richards.

Richards dalam 18 bulan terakhir kesulitan menembus tim utama Manchester City. Selain hantaman cedera, ia juga kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta yang terus tampil konsisten.


Pindah ke Roma menjadi salah satu opsi jika Richards ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Meski demikian, belum diketahui apakah manajer Manuel Pellegrini rela melepas pemain berusia 25 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker