Home » » Tevez: Conte Mirip Dengan Sir Alex Ferguson

Tevez: Conte Mirip Dengan Sir Alex Ferguson

Striker Juventus, Carlos Tevez, memuji Antonio Conte sebagai pelatih juara. Pemain asal Argentina itu menyebut Conte banyak mengingatkan dirinya akan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Carlos Tevez sempat dua musim merasakan sentuhan tangan dingin Sir Alex Ferguson di Manchester United pada 2007-2009 sebelum menyeberang ke Manchester City. Selama di Old Trafford, Tevez merasakan dua gelar Premier League dan satu trofi Liga Champion.

"Conte dan Ferguson sama-sama seorang pemenang yang yakin klub mereka adalah yang terbaik di dunia. Bagi Ferguson, Manchester United adalah yang terpenting dan harus dibela. Itulah yang dilakukan Conte di Juventus," kata Tevez kepada Tuttosport.

"Bagi saya, Conte fenomenal. Saya sangat terkejut melihatnya yang selalu menganggap setiap laga seperti final. Ia selalu ingin menang dan tak pernah puas. Ia bekerja seperti maniak dan terbayar dengan prestasi," ujar Tevez.


Tevez juga membandingkan Conte dengan mantan manajernya di City, Roberto Mancini. "Roberto berbeda. Ia melihat segala sesuatunya sebagai pemain, bukan pelatih. Conte justru sebaliknya," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker