Home » » Benitez Masih Belum Puas Dengan Penampilan Higuain

Benitez Masih Belum Puas Dengan Penampilan Higuain

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai penampilan Gonzalo Higuain saat ini belum maksimal, meskipun bomber asal Argentina tersebut mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Torino 2-0 pada lanjutan Serie-A, Minggu (27/10/2013).

Higuain mencetak dua gol dari titik putih pada menit ke-14 dan 32 saat melawan Torino untuk memastikan kemenangan Napoli. Meski mengaku senang atas kontribusi Higuain, Benitez menilai mantan peforma striker Real Madrid itu masih harus terus ditingkatkan. 

"Higuain masih belum di performa terbaiknya. Tetapi, dia sudah bekerja keras untuk tim ini dan melakukan tugasnya dengan baik," ujar Benitez seperti dilansir Skysport Italia

"Meskipun dia tidak bermain dalam performa terbaiknya, dia masih merupakan pemain hebat yang dapat membuat perbedaan bagi tim kami. Sangat positif melihat penampilan bagusnya setelah kemenangan melawan Olympique de Marseille (di Liga Champions)," tambahnya. 

Raihan tiga angka kontra Torino membawa Napoli tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie-A dengan poin 22, kalah lima angka dari AS Roma di puncak. Benitez pun mengaku optimistis skuadnya dapat terus tampil konsisten dalam perebutan gelar juara musim ini.

"Saya puas dengan hasil ini meskipun kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Saya tidak akan melihat pertandingan Roma atau Juventus. Tim saya mempunyai kualitas untuk bermain dengan baik dan bertarung dalam perebutan gelar juara," kata Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker