Home » » Mourinho: Kami Telah Kalahkan Tim Terbaik EPL

Mourinho: Kami Telah Kalahkan Tim Terbaik EPL

Pelatih Chelsea mengaku senang bisa mengalahkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Pasalnya, ia menilai The Citizens saat ini adalah salah satu tim terbaik di Premier League. 

Chelsea unggul lebih dulu melalui Andre Schuerrle pada menit ke-33. Namun, City sempat membalas melalui Sergio Aguero pada menit ke-48, sebelum Fernando Torres mengunci kemenangan The Blues saat laga memasuki injury time

"Babak pertama laga ini menjadi milik kami. Kami lebih baik. Sangat sulit untuk menjadi lebih baik dengan melawan tim yang fantastis. Tetapi, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Mourinho seperti dilansir Skysports

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, City melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha, sementara Chelsea menciptakan empat peluang emas dari 11 percobaan.

"Mereka memulai babak kedua dengan sangat baik. Mereka mencetak gol yang bagus dan setelah itu pertandingan menjadi lebih terbuka," kata Mourinho. 

"Kami memenangkan pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami telah mengalahkan tim terbaik di Premier League," tukasnya.

Kemenangan ini membawa Chelsea menempati urutan kedua Premier League dengan 20 poin dari sembilan laga. Chelsea tertinggal dua poin dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker