Home » » Klose Lebih Memilih Bermain Di Jerman Meskipun Di Incar Barcelona

Klose Lebih Memilih Bermain Di Jerman Meskipun Di Incar Barcelona

Pekan ini striker Lazio, Miroslav Klose diberitakan menjadi incaran Barcelona. Namun tampaknya ia memilih kembali ke kampung halamannya, Jerman, sebagai pelabuhan karir

Kontrak Klose bersama Lazio akan berakhir pada musim panas mendatang. Dan ia mengisyaratkan akan meninggalkan Italia. Namun bukan Barca yang menjadi tujuan Klose, melainkan kembali ke klub di mana ia memulai karirnya, Kaiserslautern.

Pemain 36 tahun tersebut telah menikmati dua musim yang produktif bersama Biancoceleste. Hanya cedera yang membuatnya jarang tampil di musim ini.

"Saya punya dua tawaran dari Amerika Serikat dan saya bisa kembali ke Kaiserslautern di mana saya memulai karir saya," kata Klose kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya akan menentukan semuanya dalam beberapa bulan ke depan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker