Home » » Pires: Arsenal Kini Sudah Tidak Pelit

Pires: Arsenal Kini Sudah Tidak Pelit

Keputusan Arsenal untuk mengubah kebijakan transfer mereka dan memboyong Mesut Ozil sebagai pemain termahal dalam sepanjang sejarah klub terbukti sukses.

The Gunners saat ini memuncaki klasemen baik di Premier League dan Liga Champions, salah satunya berkat andil lima assist dan satu gol yang diberikan Ozil hanya dalam enam pertandingan pertamanya.

Salah anggota skuat legendaris The Invincibles, Robert Pires, memuji perubahan keputusan finansial yang diambil oleh Arsenal. Ia berharap Arsene Wenger bisa memboyong beberapa pemain kelas dunia lagi ke Emirates Stadium.

"Jika anda melihat pada klub-klub besar yang memenangkan banyak gelar, mereka selalu membeli pemain meskipun telah meraih kesuksesan," kata pria asal Prancis ini.

"Arsenal kini memiliki filosofi keuangan yang baru. Arsene bisa membelanjakan uang lebih banyak, lebih dari yang sebelumnya pernah ia lakukan. Saya yakin ia akan merekrut pemain bagus lainnya jika bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker