Home » » Mazzari: Inter Dapat Menjadi Ancaman Klub Manapun

Mazzari: Inter Dapat Menjadi Ancaman Klub Manapun

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengungkapkan keyakinannya atas kualitas yang dimiliki timnya saat ini, bisa menjadi masalah bagi tim manapun di Serie A musim ini. Akan tetapi Mazzarri menyatakan bahwa hal itu tergantung pada para pemainnya apakah mampu untuk tetap tampil fokus di sepanjang jalannya pertandingan atau tidak.
 
La Beneamata berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Hellas Verona dengan skor 4-2 di Giuseppe Meazza, Minggu kemarin. Inter harus menelan kekecewaan setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya saat menghadapi Cagliari, AS Roma dan Torino.
 
“Selama kami tetap tampil fokus dan selalu berhati-hati di sepanjang pertandingan, kami dapat menjadi masalah bagi siapa pun,” ujar Mazzarri seperti dikutip Goal, Selasa (29/10/2013).
 
Mazzarri juga berharap timnya mampu meraih enam poin dari dua pertandingan selanjutnya saat bertandang ke markas Atalanta tengah pekan ini dan Udinese di akhir pekan nanti. Selain itu Mazzarri juga mengaku bangga dengan penampilan dan hasil yang diraih para pemainnya di lapangan.
 
“Atalanta selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan tidak hanya bagi Inter, kami harus benar-benar fokus saat menghadapi mereka. Dua pertandingan berikutnya adalah ujian bagi kami untuk melihat seberapa jauh kami telah berkembang dan di mana kami berada sesungguhnya,” sambungnya.
 
“Saya senang dengan penampilan tim sejauh ini. Saya tidak hanya melihat hasil, akan tetapi bagaimana cara tim bermain memenangkan pertandingan,” tutup Mazzarri.
 
Inter saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A setelah sukses meraih 18 poin dari sembilan pertandingan.  

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker