Home » » Marco Reus Tegaskan Masih Belum Ingin Pergi Dari Dortmund

Marco Reus Tegaskan Masih Belum Ingin Pergi Dari Dortmund

Marco Reus berusaha menghentikan spekulasi yang terus menyebutkan ada kemungkinan meninggalkan Borussia Dortmund demi bergabung dengan klub lain. Reus menegaskan masih senang menjadi pemain Dortmund dan beruapaya menghormati kontraknya.

Barcelona, Arsenal, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut klub yang sudah siap memberikan tawaran besar guna merekrut Marco Reus pada bursa transfer Januari 2014. Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan tidak punya keinginan untuk mencari pengalaman baru dalam waktu dekat.

"Saya tinggal di sini dan senang menjadi pemain Borussia Dortmund. Saya masih terikat kontrak hingga Juni 2017. Dari sudut pandang saya, hal-hal di luar itu merupakan sesuatu yang tidak relevan," kata Reus seperti dilansir Sky Sports.


Reus merupakan pemain penting dalam skuat Jurgen Klopp saat ini. Ia mempunyai peran sentral di lini tengah Dortmund. Musim 2013/14 ketergantungan finalis Liga Champion musim 2012/13 tersebut masih begitu besar. 

Betapa tidak, dalam 10 pertandingan musim ini di Bundesliga, Reus sudah mencetak lima gol. Itu jelas bukan jumlah yang sedikit bagi pemain yang menempati posisi di lapangan tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker