Home » » MU Ingin Datangkan Bek Muda Austria

MU Ingin Datangkan Bek Muda Austria

Demi menambah barisan talenta dalam tim muda mereka, Manchester United dilaporkan tengah mendekati bek timnas Austria U-21, Martin Hinteregger.

Dengan Setan Merah tampil melempem di bursa transfer musim panas serta kedodoran di awal kompetisi, manajer David Moyes pun coba bergerak sigap memburu kekuatan baru saat bursa transfer dibuka kembali Januari mendatang.

Dan Hinteregger masuk targetnya setelah bek 21 tahun itu menginspirasi kemenangan klubnya, Red Bull Salzburg menggasak Wiener Neustadt 8-1 di laga domestik akhir pekan kemarin. Bahkan minat tersebut ditegaskan sendiri oleh sang pemain yang kabarnya juga dipantau Arsenal, Liverpool, Lazio dan Juventus.

"Ada minat dari Manchester United dan klub papan atas Italia. Saya merasa tersanjung. Saya tak mengira hal macam ini terjadi begitu cepat. Saya selalu berencana bertahan sedikit lama dengan Salzburg dan bermain untuk Leipzig suatu hari nanti. Tapi minat dari klub level atas membuat saya berpikir ulang," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker