Home » » Giroud: Ozil Pemain Yang Luar Biasa

Giroud: Ozil Pemain Yang Luar Biasa

Mesut Ozil menjadi bintang kemenangan Arsenal 2-0 atas Napoli, Selasa malam waktu setempat (02/10). Dalam lanjutan laga matchday 2 Liga Champions tersebut, pemain asal Jerman tersebut mencetak gol pembuka dan memberikan assist bagi gol kedua oleh Olivier Giroud.

Penampilan gemilang gelandang berdarah Turki tersebut mendapatkan apresiasi dari Giroud. Striker berusia 27 tersebut kagum dengan efek instan yang dihadirkan oleh Ozil bagi performa Arsenal.

"Mesut bermain sangat luar biasa. Sangat mudah menemukan dirinya di lapangan, kami juga sudah saling mengerti satu sama lain," puji Giroud dalam wawancara usai laga.

"Dia memberikan assist bagi gol saya. Mesut tahu apa yang harus di lakukan di saat yang tepat. Ia adalah pemain yang kami butuhkan untuk meningkatkan kualitas permainan kami."

Dengan catatan enam assist dan satu gol dalam delapan pertandingan, wajar jika Ozil disebut sebagai motor serangan Arsenal saat ini. Kehadirannya mampu meminimalisir hilangnya Santi Cazorla yang absen cukup lama akibat cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker