Home » » Ozil Bantah Tidak Profesional Saat Bermain Di Madrid

Ozil Bantah Tidak Profesional Saat Bermain Di Madrid

Mesut Ozil membantah keras tuduhan yang dialamatkan oleh kubu Real Madrid terhadap dirinya. Florentino Perez pernah mengatakan klubnya menjual Ozil karena pemain asal Jerman itu tak lagi bersikap profesional.

Ozil dinilai tergila-gila kepada wanita sehingga melupakan tugasnya sebagai pemain profesional. Ozil disebut terlalu banyak begadang karena mengejar wanita. Tuduhan tersebut dibantah oleh Ozil sendiri.

"Jika anda melihat statistik pertandingan saya dan melihat berapa banyak saya sudah bermain, maka anda akan bisa tahu seberapa profesionalnya saya. Saya menjalani tiga musim yang luar biasa bersama Madrid. Itu saja yang ingin saya katakan," tegas Ozil menjelang laga Jerman melawan Republik Irlandia.

Ozil kemudian memuji pelatih barunya di Arsenal, Arsene wenger. Ia juga mengaku betah di London dan Arsenal.

"Saya merasa nyaman di London. Pelatih dan rekan-rekan percaya kepada saya dan kehidupan saya sangat baik di sana. Saya cuma bisa mengatakan bahwa Wenger adalah pelatih yang tahu apa yang diinginkannya," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker