Home » » Draxler Ingin Bergabung Bersama Arsenal

Draxler Ingin Bergabung Bersama Arsenal

Spekulasi mengenai kepindahan gelandang Schalke, Julian Draxler, ke Arsenal kembali mencuat. Pemain tim nasional Jerman itu mengungkapkan mimpinya adalah bermain untuk The Gunners.

Arsenal gencar dikaitkan dengan pemuda berusia 20 tahun itu sepanjang musim panas. Klub asal London Utara itu terkesan dengan perkembangan Draxler yang telah mencetak 13 gol dalam 82 laga Bundesliga untuk Schalke.

Arsenal tak bertepuk sebelah tangan. Draxler memasukkan Arsenal, bersama Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea, sebagai klub tujuan berikutnya jika meninggalkan Bundesliga.

"Saya berutang budi kepada Schalke, namun bukan berarti saya tak bisa pindah. Jujur suatu saat nanti saya ingin bermain di tim besar," kata Draxler kepada Kolner Stadt-Anzeiger.


"Apabila ingin meraih gelar tertinggi, seperti yang didapatkan setiap pemain kelas dunia, seorang pemain harus bermain di klub terbesar. Klub tersebut adalah Real, Barca, United, Arsenal, dan Chelsea," ujar Draxler.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker