Home » » Sao Paulo Ingin Pinjam Kembali Lucas Moura

Sao Paulo Ingin Pinjam Kembali Lucas Moura

Presiden Sao Paulo, Juvenal Juvencio, secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya merekrut kembali Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi, keinginan tersebut hanya untuk meminjam bukan membeli Moura.

Padahal Lucas Moura belum genap satu tahun memperkuat Paris Saint-Germain setelah didatangkan pada Januari 2013. Musim 2013/14 Moura memang mulai kesulitan mendapatkan tempat utama dalam skuat PSG.

Tidak konsistennya pemain berusia 21 tahun itu bermain di PSG menjadi alasan utama Sao Paulo berniat merekrut kembali Moura. Kendati demikian, Juvenal Juvencio yakin pihaknya tidak akan dengan mudah bisa mendapatkan Moura kembali.

"Tentu saja saya tertarik. Lucas Moura adalah prioritas utama saya. Kita lihat saja apakah hal itu memungkinkan. Saya akan berusaha sebisa mungkin," kata Juvencio seperti dikutip Sky Sports.

"Saya akan berusaha membawanya kembalidengan ikatan satu tahun pinjaman, kemudian ia bisa memperpanjang kontraknya satu tahun bersama PSG atau saya akan memberikan mereka pemain muda lainnya. Saya tahu itu tidak akan mudah, namun saya menginginkannya di sini," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker