Home » » Ferguson Menyesal Karena Menjual Stam Ke Lazio

Ferguson Menyesal Karena Menjual Stam Ke Lazio

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, akhirnya buka suara tentang penyesalannya terbesarnya selama mengarsiteki Setan Merah selama 26 tahun. Menurutnya, salah satu penyesalan terbesarnya adalah ketika harus menjual Jaap Stam ke Lazio pada tahun 2001.


Jaap Stam merupakan salah satu bagian terpenting Manchester United kala itu. Didatangkan dari PSV Eindhoven pada tahun 1998, Stam telah berjasa memberikan Setan Merah meraih treble.

Akan tetapi, Manchester United harus menjual Stam ke Lazio dengan harga 15,3 juta pound karena manajemen klub membutuhkan dana.

"Salah satu penyesalan terbesar saya adalah jelas ketika menjual Jaap Stam. Bagi saya, itu adalah keputusan terburuk yang pernah saya buat," kata Ferguson kepada MUTV.

Selama berkarier di Old Trafford, Stam berhasil memberikan tiga gelar Premier League pada 1999, 2000, dan 2001, Piala FA 1999, Liga Champion, dan Intercontinental Cup.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker